Hamil Sehat

  
 HamilSehat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai hamil sehat.

HamilSehat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

yuanita: dlu sy prnah trlambat haid 1mgg&wkt sy tes kencing hasilx positif,lalu sy tgg smpe 1bln kmdian sy priksa ke 2dr yg brbeda&hasilx positif tiba2 1bln kmudian tiba2 klr darah sperti haid tanpa rasa sakit kmd sy priksa kdr anehx janiin itu udh gag ada alias gk hamil kmdian sy priksa kdr lain&hasilx sy itu hamil tp gk brkembang&disarankan curet&sy ikuti saran dr itu,&skg sy telat1mgg&wkt sy tes hasilx positif tp sy tkt yg dlu trjd lg.yg sy tanyakan dsni apa pyebab janin tdk brkembang?&gmn cara mncegah&mengatasi hal itu spy janin brkembang dg baik???trima ksh jwbannya
nina rusminah: Duuh..rasanya deg2an neh ..trnyata aku hamil anak ke 2 pdhal anak 1 br umur satu th prosesnya cesar lg ..wah msh keingat sktnya tp kalau ngebayangin muka si mocil dlm perut jd ilang dech takutnya .
Maskur arifah: Istri sy hamil 15 mg.sering mual ato bahkn muntah bl cium bau harum ataupun tak sedap
dwi wahyuningsih: tahun 2010 kmaren saya hamil 2 bln masa masa yang sulit untuk dilalui trus harus dikuret dan sekarang saya hamil lagi 3bulan alhamdulillah yang sekarang ini pertumbuhannya pesat kami semua bersukur pada allah swt.untuk semua janganlah putus asa teruslah berusaha pasti ada jalan untuk bahagia.bye
tri darmani: alhdlh skrg sya hmil lg 2bln stlh 5blan yg lalu saya mlhrkan tp g mau di asuh gara2 kelainan pd jntng hny brumur 1hr.sya mnt saran mknan shat agr tdk trulng lg.trmaksh
ayi: tahun 2010 aku hamil anak pertama, tapi anak pertama ku meninggal, dan tahun 2011 aku hamil anak yang kedua dia lahir prematur dan hanya bertahan cuma 6 hari, dan sekarang aku hamil sudah kurang lebih 8 minggu minta doanya bunda-bunda semoga yang ketiga ini sehat dan panjang umur dan aku pun sehat sehingga aku dapat merawat anak-anak ku kelak,
risma: qu risma alhamdulilh,qu hamil stlah 8bln menunggu,tp qu punya mslh serng mual,muntah,psing,bdan mriang smua,bunda2 tl0ng ksh sarn ya ap yg harus qu lakukn???
risma: gmn cara mengatasinya?
risma: hai bunda2 gmn kbrnya??
Ibu rara: Saya lgi hamil 3 buln tpi sy sering gembung.dan tdur gak enk krn gembung tdi itu.gimna ya crnya agr masalh gembung in bisa di atasi.mmng sy slu mengonsumsi obat maag tpi yach hy reda bbrpa saat,,ok tks
nisa: Knp ya,klu sy hbs melhrkn asi sy krng apakh dr fktr mknan ato dr fktor lain,tlng ya bu solusix!
dewi: anak keduaku meninggal dalam kandungan umur 8 bulan 2 minggu.6 bulan kemudian hamil sampai 10 minggu lalu dikuret. sekarang kb suntik 3 bulan.tapi udah kepengen hamil lagi...
ummi qiila: Apakah bumil boleh naik pesawat dengan jarak tempuh kira-kira 1 jam perjalanan?? Usia kandungan berapa batasnya?
Faizah: Hai bunda2, sy faizah, sy sudah 1 thn brumah tangga, td'y sy blm kunjung hamil, sering jd buah bibir tetangga, awal'y sy putus asa, tp brfikir lg, sy hrs ttp brusaha, dan alhamdulilah akhir'y sy d beri kprcaya'an olh allah swt, skrng sy hamil 3 bln anak prtama,, mohon doa'y bunda2 smoga khamilanku sehat dan brkmbang baik..
selly: hx bunda rara ak jg ge hml muda .kayakx keluhan kt sama..sering yuk bunda.ni no 087850767440
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Jenal Abidin š Rabu, 2 Desember 2009 | 05:54 WIB
Berbahayakah berhubungan seks saat hamil?
LELY ® Jumat, 29 Januari 2010 | 08:57 WIB
hamil muda bener2 g enak ;(
H.Bhima ϒ Jumat, 26 Maret 2010 | 11:19 WIB
istriku hmil 6 Mggu. Kluhan'a adlh slalu pusing (skt kpla) yg tiap saa
rina Senin, 10 Mei 2010 | 07:52 WIB
oke deh
juanita utami ningsih © Sabtu, 15 Mei 2010 | 10:29 WIB
saya hamil 2 bulan tapi kenapa kalo ak pulang kerja perut ku suka kram
dan sakit pinggang 
juanita utami ningsih © Sabtu, 15 Mei 2010 | 11:18 WIB
saya hamil 2 bulan tapi kenapa kalo ak pulang kerja perut ku suka kram
dan sakit pinggang  
tolong kasih solusi ya dong
eka Ω Rabu, 2 Februari 2011 | 13:48 WIB
eka lagi apa sekarang sdh sholat apa blm
ine Selasa, 12 Juli 2011 | 14:48 WIB
saya saran kan jaga kehamilan dengan cara ikuti trik2 yang ada
sekarang
wiwin χ Rabu, 27 Juli 2011 | 21:49 WIB
nutrisi gizi atau vitamin yg bagus utk ibu hamil spt pa ya?
BALQIS AQIQAH JOGJA Jumat, 18 November 2011 | 08:17 WIB
BALQIS AQIQAH JOGJAKARTA 
Menu tanpa bau prengus, gratis ustadz penceramah pengajian aqiqah
Syar’i, Profesional dan Ramah banget….
 www.aqiqah.co.cc 
(telp: 0274-7455331 atau 081802731273)

terima kasih atas postingnya... sip sngt manfaat utk masyarakat...
Hamil Sehat: dus
Obat Alternatif, Hub : 081386108089 ® Minggu, 11 Maret 2012 | 11:52 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Hamil Sehat: kliksehat
lilis Jumat, 13 Juli 2012 | 15:14 WIB
2bulan yang lalu saya mngalami keguguran,sekarang saya ingin mencoba
untuk hamil lg,supaya kejadian kemarin tidak terulang lagi apa yang
harus saya lakukan?
lilis Jumat, 13 Juli 2012 | 15:18 WIB
aku lagi berusaha hamil lagi ne..
azwar22 Senin, 31 Maret 2014 | 13:47 WIB
mau hamil sehat, yuk beli buku tips cara agar cepat hamil?
aman.. sehat.. murah.. :)

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Hamil Sehat   |   About   Privacy   Contact